NGOPI DAN SHARING CERITA PERJALANAN (Episode Sulawesi Tengah)

Posted by Kopi Mata Angin | Posted in , , | Posted on

Waktu dan Tempat
Sabtu, 5 Maret 2011, 16:00 - 18:00 WIB, Kedai Kopi Mata Angin, Jl. Bengawan No. 52, Bandung.

Indahnya alam Indonesia memang tak ada habisnya. Kali ini, acara Berbagi cerita perjalanan di KKMA bercerita tentang keindahan alam pulau Sulawesi.

Adhadi Praja, salah satu Petualang ACI (Aku Cinta Indonesia) yang merupakan program acara keliling Indonesia Gratis yang diselenggarakan oleh detikcom akan membagi cerita petualangannya menjelajahi salah satu pulau di Indonesia bagian timur ini.

Banyak sekali hal yang bisa dilihat ...di jantung pulau Sulawesi ini. Kita dapat melihat sentra kerajinan sarung tenun khas Donggala, jembatan lengkung palu yang merupakan jembatan lengkung pertama di Indonesia, taman nasional Lore Lindu yang ditetapkan UNESCO sebagai cagar biosfer, taman laut kepulauan Togean yang menyimpan pesona alam bawah laut yang menakjubkan serta kerajinan mutiara khas pulau banggai yang merupakan mutiara terbaik yang dihasilkan oleh propinsi Sulawesi Tengah.

Ingin tahu lebih jauh tentang kisah perjalanan tersebut? kami tunggu di hari Sabtu tgl 5 Maret pukul 4 sampai 6 sore di Kedai Kopi Mata Angin.


Tentang Adhadi Praja :
Adhadi Praja atau biasa dipanggil Hadi, lahir dan besar di Kota Bandung 04 Agustus 1988. Paling suka jalan-jalan, menyatu dengan alam dan tafakur mengagumi kebesaran-Nya. Mencari dan menyantap berbagai macam kuliner, listen to the music, kereta api,dll.

*Profil nya bisa dilihat di : Adhadi Praja

Comments Posted (0)

Posting Komentar